Thursday, August 9, 2012

Hunting Benang ke Bandung

Hari minggu tanggal 5 November 2006, aku dan suami pergi ke Bandung. Rencananya sih cuma mau jalan2 aja. Tapi, aku pikir lumayan nih kalo kesempatan ini aku manfaatin untuk cari toko benang yang ada di milis merajut.com. Akhirnya dengan modal peta yang dibuat Indri, akhirnya aku nemu juga toko benang yang di Jopankar, di belakang Kings. Walaupun jalan ke toko itu sempit, tapi koleksinya lumayan komplit. Aku beli benang katun lokal yang berwarna-warni. Wah seneng banget...soalnya di Jakarta yang berwarna gak ada, udah gitu harganya murah banget dibadingin dengan benang impor. Sebenernya pengen juga tuh beli hakpen yang satu set merk clover, tapi harganya mahal banget. Nanti deh kapan-kapan aku pasti ke Bandung lagi untuk beli hakpen itu, tapi sekarang nabung dulu...

No comments: